Jumat, 24 Juni 2011

Ulang Tahun

Kayanya gue hari ini ngelewatin banyak banget masalah. Pertama, Hari ini tuh capek banget. Gue bisa aja buat perahu ampe kebalik kaya Legenda Gunung Tangkuban Perahu karena sangking capeknya. Coba bayangkan, gue naek motor dari rumah ke ancol? Itu enggak bangeeeeett ya! Lo pikir gue dibuat dari kain perca? Yang kayanya gak nyerep keringat? Oke ini gak ada hubungannya.

Kedua, GUE GAK MAKAN SIANG!!!! Ini parah banget! Gimana kalo gue sakit? Gimana kalo gue tiba2 jadi liliput? Apa? JADI GAK GANTENG LAGI?? Oke, yang ini gak mungkin banget terjadi. Secara gue orang terganteng di dunia karangan gue sendiri. Ehm! #rapiinkerah #keluariningus

Ketiga, Mau tau kenapa tadi gue ke ancol? Karena gue ganteng lah. Bukan-bukan, bukan itu alasannya. oke, alasan yang bener adalah karena gue makin keren! BUKAN ITU JUGA!!! alasan yang bener itu adalah karena ulang tahun temen gue, yaitu si @fanijulianti. Orang ini mungkin orang yang beruntung, karena di tahun ini dia masih diberi karunia dari Allah SWT untuk dapat mengulangi hari ulang tahunnya yang telah terjadi di ke 19 kalinya. YAP, 19 KALI MEN!
EMANG KENAPA DOK?
GUE BELOM YAAA!!!! KARENA GUE MASIH MUDA DAN UNYU UNYU!
Oke LANJUT! Untuk ngerjain manusia ini cukup mudah sekali. Terbukti rencana yang biasa aja jadi WAH! karena ke-oon-an dia sendiri. Walau begitu, gue seneng, karena ke-oon-an dia ini gue jadi bahagia atas rencana yang berjalan dengan semestinya. hahahahahahHAHAHAHA
Cuman 1 hal yang gue aga males, KENAPA MESTI DI ANCOL???? Bukan, bukan karena pantainya yang jelek. Cuman gue kasih saran sih ama ancol, sebaiknya pantainya agak lebih sering lagi dibersihinnya. Biar lebih indah. Jadi lebih banyak rakyat jakarta yang sering meluangkan waktunya ke sana. OKE?! YO'I COY!
yap, itu cuman sekedar saran. NEXT! Iya, jadi kalo ngerjain doang kalo menurut gue mending di rumahnya aja gitu, jadi gak ngabisin duit. Masalahnya gue kan udah ngumpulin buat gue ngilangin stres ama KBK gue, tapi malah abis buat ke ancol. Disana malah cuman buat galau lagi. hadeeehhh. Cuman enaknya, gue bisa FOTO-FOTO dengan rambut panjang gue berkibas2! ini yang gue suka. Dan dengan rambut yang agak panjang, gue jadi lebih bergaya! HAHAHAHAHAHAHA. Hanya saja kayanya gue mesti relain buat beberapa momen, gue gak jalan ama sahabat seperjuangan gue. HUAHUAUAAAA...(.-._.-.) Maafkan aku teman, ini diluar dugaan ku.
WHO CARES?? JUST ONE ANSWER! NO ONE! #EHM

Tapi alangkah baiknya lagi gue harus ngucapin selamet juga,
SELAMAT ULANG TAHUN YEE FAANN! SEMOGA MAKIN OKE KAYA GUE, KEREN KAYA GUE, CANTIK KAYA DANAR. BUAHAHAHAHAHAHAHAHA! SELAMAT BALIKAN JUGAAA!!! HAHAHAHA! #mupeng
(-_________-)

Sekian posting blog satu iini yaah.
assalamualaikum wr.wb
THANK YOU!!!

0 comments:

Posting Komentar