Rabu, 13 Juli 2011

ORANG GILAA!!!!

Hmm... gimana yaa. Gak tau kenapa gue harus nulis judul itu di blog gue. Dan gak tau juga gue emang pengen banget nulis kata2 itu disini. Kenapa? Karena setelah gue pikir2 kenapa enggak? Mumpung nulis blog masih gratis dan mumpung kata2 itu belum melanggar UU tentang ITE yang menurut gue masih gila. Ups gue ngomong lagi. PARAH! Cukup deh, intermezo gue agak berlebihan kayanya. Tapi gak apa2, lo juga gak bakal nyesel kok baca post gue kali ini. Kenapa? Karena gue itu orang ganteng dan oke banget. Gak tau kenapa juga gue emang ganteng gini deh. Heemmm... (-_-)?
Oke cukup.
Jadi sekarang ini gue pengen nyeritain tentang kejadian gila gue hari ini. Ini sungguh gila! GUE DIKERJAIN AMA ORANG YANG GUE KERJAIN!!!!! yah, DIKERJAIN! Bukan, bukan karena gue ulang tahun hari ini. Tapi emang orang itu aja udah gila! Jadi hari ini itu gue sedang berbelanja untuk keperluan rumah tangga ama nyokap. Asik banget kalo lagi gini, gue bisa minta apa aja. Bukan karena gue manja, tapi karena ini adalah satu kesempatan dimana X dan Y bersatu. Maksud dari teori itu akan gue jelasin di post gue berikutnya. Cuman asal lo tau, ini bagus banget buat kita anak2 yang masih berlindung dibawah naungan orang tua.
Oke kita lanjutkan ke benang merah cerita gue itu. Jadi pas saat2 gue sedang memilih apa2 saja yang harus gue beli untuk kebutuhan gue yang beraneka ragam loh jinawi, tiba2 gue mendapatkan telepon yang nomornya amat sangat gue gak kenal. Gimana enggak? nomornya aja belom gue save, jadi otomatis gue gak tau siapa yang nelpon gue. Kenapa gue gak tau? karena alasannya udah gue jelasin tadi. Lanjuut!! Singkat cerita, gue angkat telepon  misterius itu. Mula2 orang itu bertanya kepada gue, "Halo, emm..bener gak ini yang namanya Rizki Fahrizal Ha***(gue samarin biar pada gak tau #sokmisterius)" dengan nada seperti abang2 yang lagi nawarin dagangannya. Lalu langsung gue jawab dengan mudahnya, "iya bener, ada apa ya?". Dia jawab lagi, "emm.. jadi saya ini dari telkom." Disini gue rada bingung, ada urusan apa telkom ama gue? Gue kan orang baik hati, ganteng lagi. Belum hilang lamunan gue, dia langsung menyambar lagi dengan kata2 yang ngebuat gue makin curiga, "Gini mas, jadi telkom mau memberi tahu kalo sekarang kami membuka paket speedy yang baru. Paketnya itu sebulan 50rb." Disini gue gak mikir2 apa2 lagi, yang gue pikir cuman TELKOM TAU NOMOR GUE DARIMANAAA!!!! pengen gue tanya, tapi gue ragu2. Yaudah gue dengerin aja celotehan dia lagi. "murah lo mas. kapan lagi. jadi besok kami bisa langsung pasang. Mau gak mas?". Sebenernya gue tergiur. Tapi kecurigaan gue telah mengalahkan segalanya. Jadi langsung gue jawab, "Oh gak mas, untuk sekarang gak usah dulu deh." Jawab gue sekenanya. Lalu dia lanjutkan lagi, "Ih mas jaman sekarang gak punya internet? Coba pikir2 lagi deh mas." Namun gue tetap keukeuh dengan pendirian gue. Lagi gue juga mikir dari beberapa temen yang make speedy katanya agak lemot, jadi ya gue tolak mentah2. "Enggak deh mas". Dan disini dia lanjutkan lagi dengan memakai kata2 yang menurut gue udah mulai aneh. "Ih mas gak pake internet, UDIK banget dong mas." Lanjut dia yang bikin gue KESEL. "APA-APAAN NI, BARU KALI INI NI GUE DAPET PENAWARAN KOK NYOLOT BANGET YAA!!!." Pikir gue. Terus dia lanjutin, "Jadi lo twitteran selama ini pake apaan?" Gue makin bingung dengan kata "SELAMA INI?" Maksudnya apa? Makin curiga gue. Terus dia lanjutin yang ngebuat kecurigaan gue mencapai puncaknya, "besok lo ke 42 gak dok?" "Hah? Orang dari telkom ngajakin gue ke bekas sekolah gue? Tau darimana ni pedagang ampe tau detil gue kalo besok gue mao ke 42? anjrit, jarang banget ni ada pedagang yang kaya gini." Tapi ini juga yang bakal akhirnya ngebuat gue sadar kalo orang ini adalah orang gila yang ingin menipu gue! Gue langsung berkata, "Siapa ni?" Dan dia melanjutkan, "Gue juga gak tau ni dok siapa gue" HAHAHAHA, Hanya satu orang gila yang lebih gila dari gue, yah orang itu adalah @ardhanpm (nama asli. Tak perlu disamarkan karena dia orangnya samar-samar). Orang ini sungguh gila, anda harus hati2 dalam menanggapi kegilaan orang ini. Dia bertaring, bergraham, berseri dan bergigi lainnya seperti orang banyak.
Dari mana anehnya dok??
Dari giginya itu. Masa gignya berseri?? ckckckc
Yap, mari kita lanjutkan, jadi orang ini sangat aneh, gila, sedeng, sinting, gila, miring, loncat, jatoh, turun, naik, dan jalan. Gak tau kenapa lagi, gue harus nulis itu. Kayanya karena gue udah gak tau lagi harus menggambarkan kegilaan orang ini. Dan saat menulis ini pun gue masih stak dengan kata2 gue memikirkan kegilaan dia. Sampe2 badan gue lemas, perut gue mengecil, hidung gue memanjang, dan juga segenap perkumpulan upil2 gue berdemo agar segera dikeluarkan dari keberadaannya. Ih aneh banget ini. Parah. Tapi gak bakal ngebuat kegantengan gue meluntur, kenapa? karena gue emang ganteng. Hanya alasan itu yang benar.
Setelah telepon itu gue ketawa ampe terbatah2 kaya orang lari terbahak2, (aduh yang ini lucu banget, ketawa ya, plis plis, ketaawaaa, gue juga kookk, HAHAHHAHAHAHA heemmm) Ehm, jadi orang ini ngerjain gak tau apa modusnya, tapi yang pasti gue di buat gila olehnya. Ah, SHITMEENNN!!!

Ehm, Itu aja sih kayanya yang gue ceritain. Tapi sebaiknya dari sekarang gue peringatin ke elo elo dan elo, jika ketemu orang ini, plis bakar aja. Sebelum kejahatan yang ia lakukan merebak dikalangan pemuda pemberani di jaman ini. OUYEEEHHH!!!

THANKS!

0 comments:

Posting Komentar