Jumat, 18 November 2011

Back To School - 42 Trip FINAL PART!!!!!

Setelah sekian lama ini tak terjadi lagi. #apacoba
Iya jadi gue udah lama banget gak ngeblog gara2 komputer gue yang rusak dan gue gak bisa ngetik buat blog. kalo diwarnet pasti mahal nanti. terus sekarang semua itu telah sirna. Gue bisa ngetik lagi dan lo pasti kangen ama orang yang lo kangenin. BUKAN GUE!!

Gue masih punya utang ni buat ngetik trip gue waktu jaman dulu, waktu gue masih muda banget, imut, dan ganteng gitu deh. Jadi lanjut ke cerita, gue yang waktu itu ingin pulang ternyata harus terhenti lagi di parkiran. Yang seperti lo tau, parkiran itu tempat yang paling banyak mobil dan motornya. Iya banyak banget. #hening

Lanjut, jadi gue ngerasa gak enak banget kalo waktu itu, kita yang udah lama gak ketemu dan masih muncul rasa2 kangen untukmemulai hidup baru itu masa cepet banget ketemuannya. Selain gue juga males banget di rumah yang sepi tak ada seorang teman. Akhirnya gue memberanikan diri buat berbicara, "woi, langsung pulang ni?". "iyalah, lo mau nyulik gue?" kata seseorang yang gue gak tau siapa. Bahkan gue yakin dialog ini gak ada saat itu. Gue bilang lagi, "eh, serius nih gak kemana2 dulu gitu, makan di garuda ato WS deh. Bete beud ini gue dirumah. baru juga jam segini." Kata gue seraya melihat jam yang ada dipergelangan tangan bagian kiri yang menunjukkan pukul .... .... .... . Iya, gue lupa jam berapa. SKIP!! Terus si ardhan nyeletuk, "umm.. gue..umm...gaak... BOLEH!" kata dia sambil menutup matanya dengan hati yang memberontak. "APA?! GAK BOLEH?! KITA UDAH KULIAH DHAN!!!" Kata gue dengan nada tinggi yang menggugah perhatian orang2 diparkiran dan sedikit gue tengok pada ketawa2 licik gitu. Dan akhirnya gue pisah ama ardhan, mitha, rendi, and riri ke arah gerbang soalnya rendi naro motor di deket gerbang sedangkan gue ama kadri di sebelah sana. Maksudnya di deket ruang kepsek. Di depan gerbang gue ngobrol lagi ama rendi ama riri, dan kita udah hampir fix ke WS. Di tengah jalan, si Ipal dapet telepon.

I = Ipal
T = Telepon ipal
G = Gue Ganteng

I = Eh ada telepon *sambil ngeliat HP
G = Siapa pal?
I = Gak tau. Gak ada namanya *belom ngangkat telepon
I = Helooo....
T = #hening
G = Siapa pal? #kepo
I = Oh Pak Haji..
G & T = #hening
Setelah beberapa lama
I = Ooo, Mitha
G = T_T #sebenernya siapa yang nelpon? siapa gue? kenapa lama banget nyadarnya?
I = Eh dok, diajakin mitha ke garuda
G = Yaudah ayo
I = Yaudah mith, ketemuan di Garuda!..... Dok, cepet kejer rendi ama kadri!!

Lalu gue pacu kendaraan gue secepat mungkin dan akhirnya...

I = Dok CEPET!!
G = Iya.. motor gue, gue naekkin sendiri aja ngeden, apalagi berdua???!!!
I = Yaudah cepet, kita gak punya banyak waktu. Kita harus selesaiin ini secepatnya.
#dialognya agak gue improve karna kegantengan gue juga udah di improve.

Akhirnya sampe juga kami semua di garuda dan ketemuan lagi ama Ardhan. #Nyesek
Setelah kami semua tau bahwa di garuda udah pada tutup, akhirnya si kadri ngajakin makan di mie ayam yang deket kolam renang halim. Lalu ardhan bilang, "Oh yaudah, deket rumah gue tuh!".
Lalu kami semua jalan kesana dengan secercah cahaya terang dan harapan hebat. Sampailah kita disana, dengan stay yang cool abis kita memarkir motor dan ardhan markir mobil. Belom juga selesai markir, seorang bapak2 teriak didalam warung tersebut, "mie ayamnya udah habis dek! jangan harap gue bakal nyiapin mie ayam buat lo sekarang! cam kan itu!!" kata2 bapak2 itu dengan dialog yang agak berlebihan yang gue buat. Dan disitu ternyata ada yang jual nasi goreng juga, jadi kami semua yang berkelaparan itu berinisiatif untuk menanyakan ke tukang nasi goreng itu dengan sisa2 harapan tadi, "bang, masih ada gak nasi gorengnya?" kata kadri. "Lo gak ngerti juga sih, tadi dia udah bilangkan kalo  kita itu udah habis. Lo gak ngerti banget sih keadaan gue. Gue tuh udah usaha! Tapi lo tuh selalu kaya gitu!" Kata bapak2 tukang nasi goreng yang sebenernya cuman bilang, "udah abis juga dek." Iya cuman bilang gitu doang.

TERUS KENAPA LO LEBIH2IN DOK?? GUE CLOSE NIH BLOG LO!!

PLIS JANGAN!!!! BLOGNYA ARDHAN AJA YANG LO CLOSE!!!
Setelah kehabisan akal, kami semua menyerah. Kata ardhan, "bentar dulu deh, gue naro mobil dulu.". "kita maen ke rumah lo aja dhan.". "yaudah ayok!!"
Terus di rumah ardhan, kita semua mulai berdialog dan berdebat menentukan tempat makan. "woi, gimana kalo kita makan nasi goreng yang lewat itu?!" "TIDAK, kita tidak seharusnya memakan nasi goreng yang lewat. karena gue maunya yang special!" seperti itulah dialog yang kami lakukan. Semua mempunyai pendapatnya masing2 dan saling mematahkan pendapat yang lain.
Anjrit, kalimat tadi tuh kesannya kaya dialog yang serius2 gitu. iya gak sih??
ENGGAK!
Oke THANKS!!

Namun dialog serius ini terputus karena rendi yang mendapatkan telepon dari emaknya disuru pulang dan adzan maghrib berkumandang. Akhirnya rendi pulang dan kita sisanya pun bersembahyang di mesjid deket rumah ardhan. Setelah shalat itu, kami lanjutkan dialog demi dialog yang sangat hebat. Akhirnya, kami pun selesai dialog dan memutuskan makan di..... JENG JENG JENG!!!!
Emang lo mau tau banget gitu jadinya makan dimana? pengen banget tau gitu??
WOI LAMA WOI!! MAU KASIH TAU ATO GUE CLOSE? HAH?!!
IYE ANJIIRR!! Galak amet ini. Jadi kita makan di sebuah cafe di halim yang gue juga baru tau kalo di halim ada cafe gitu. Nama cafenya adalah CAKRAWALA CAFE!!! Sebenernya dari namanya aja gue udah mulai ragu. Apalagi letaknya di halim. Gue pikir pasti cafenya berbentuk pesawat, minumnya terbuat dari avtur, nasinya dibuat dari emur-emur pesawat, dan lauknya terbuat dari airfoil. Tapi ternyata keadaannya lebih buruk dari yang gue kira. Bukan, bukan karena cafenya sakit, jadi keadaannya buruk. Pokoknya tempat ini...lebih parah dari tempat yang keadaannya lebih parah dari cafe ini.

Jadilah kami datang kesana dengan berjalan kaki karena emang deket banget dari rumahnya ardhan. Tapi sebelum jalan kesana, kami semua di halangi oleh seorang bapak2 militer yang gak lama gue tau itu bokapnya ardhan. Gue kira bokapnya ardhan serem gitu, tapi ternyata? apa yang gue dapet? gue diledekin coy!! Gue lupa dikatain apa gitu. Yang pasti pada ketawa gitu. UDAH DEH LUPAKAN AJA. Anak ama bapak sama ajeeee!!!!!
Lalu lanjutlah kami ke cafe tersebut. Dari luar si keliatan aneh juga. Cafenya itu terletak dipinggir jalan, Terus cafenya terletak lebih rendah dari jalanan, semacam basement gitu. Jadi kalo lo  jalan kesitu, lo harus nunduk kebawah buat ngeliat dalam cafe. Udah gitu, tempatnya agak dipojok jalan gitu. Terus gue dan yang laen masuk cafe dengan gegap gempita, suatu kata yang gue gak tau artinya. Pertama kita masuk pintu cafe, kita disuguhkan dengan lampu yang remang2 yang diikuti lampu disco gitu, dengan suara ibu2 bernyanyi yang gue kira pengamen dan gak lama gue tau itu ibu2 yang lagi bernostalgia dengan lagu2 jadul dengan teman2nya. Sejauh ini gue mash bisa menepis keraguan gue. Dan akhirnya keraguan gue tak terbendung manakala datanglah pelayan cafe itu yang berdandan PREMAN. Gila, baru tau gue kalo cafe itu yang ngelayanin harus berpakaian preman gitu. Bukannya pake baju yang rapi. Tapi kami tetap duduk dan mencoba menerima suasana. Kami siap dengan apa yang terjadi selanjutnya. #apacoba
Lalu, pelayan itu memberi kami beberapa menu makanan. Yah, dari sini gue mulai selo, karena walau berpakaian preman dia tetap ramah. Jadiah kami semua memilah milih menu yang ingin kami makan dan memberikannya kepada pelayan tadi lalu pelayan tadi kembali ke dapur untuk membuat makanan yang kita pesan. Kita menunggu dengan sabar....

...

...
...

...

masih menunggu dengan sabar...

..
...
....
....
.....
..
mulai tidak sabar...
...
...
..
...
....
.....
......
TIDAK SABAR LAGI!!!! LAMA BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Iya sudah hampir satu jam pesanan kami tak kunjung datang. Dan akhirnya ardhan memutuskan untuk tidak menunggunya lagi di tempat itu. Dia dan Ical (orang yang daritadi belom gue singgung sama sekali dimari) ke pelayan dan meminta untuk diantar mbak2nya ke rumah ardhan. ASTAGFIRULLAH!! FOKUS DOK FOKUS!! maksudnya makanannya di antar kerumah ardhan. DAN BERHASIL!! Kami semua pun pulang dengan raut wajah kekecewaan. Ternyata di jalan mau ke cafe tadi, si mitha udah mesen nasi goreng di luar cafe. Jadi makanan yang udah jadi cuman si mitha doang yang laen masih lesu. Dan sampailah kami di rumah ardhan. Dan gak secepat yang lo kira, di rumah ardhan kita masih nunggu agak lama baru makanannya dateng. Untung ada keripik yang bisa  dimakan di rumah ardhan. Datanglah makanan pesanan kami. Lalu makanlah kami dengan lahap karena sudah kelaperan. Ditengah2 jamuan makan, datanglah nyokap ardhan yang nanyain makanan apa aja yang tadi kami pesan. Dan di akhirnya nyokap ardhan bilang, "kasian...". Gue bingung, kenapa kasian?? Biarlah semua itu yang menjawab. Tapi gue tetep merasa beruntung karena riri tidak dapat menghabiskan ayam bakarnya, dan dia memberinya ke gue. Dengan perasaan yang dipaksa itu gue pun menerimanya dengan lapang dada. Gue pun, belum kenyang. Keripik dan salak yang ada disana tak hentinya gue makanin. Akhirnya, kekenyangan itu datang.

Selepas makan, kami pun berdialog, ngobrol, berpendapat, berdiskusi, dan berdebat. Gue pun menceritakan pengalaman gue di dufan yang menyesakkan. Yah, tak perlu gue ceritain kejadian memalukan itu. Liat aja ceritanya di blognya ardhan. Tak terkira, jam pun telah menunjukkan jam 9 malam. Kami pun harus berpisah sementara waktu. Dan hari terlewat dengan hati yang gembira. Sejarah terbuat dan kenangan terukir.

Balon ku ada lima, rupa-rupa warnanya..

Lah? Kok itu?? sorry2 salah itu..


"We've gone our own ways and i know it's for the best, but sometimes i wonder, will i ever have a friend like you again?" - Blink182

Wassalam....

4 comments:

Anonim mengatakan...

BLOG GUE ADA LAGUNYA! DAN ELO GA ADA!!! DAN NAMA GUE DI POSTINGAN LO LEBIH SERING ADA DARIPADA NAMA LO SENDIRI! GUE MENANG!!!!!!!!

-justinbieber

RizkiFahri mengatakan...

iyalah jelas. org ini blog gue. kenapa jadi justin bieber yg repot?

Anonim mengatakan...

hai kalo gue edward cullen loh

-edwardcullenygditwilightituloh

RizkiFahri mengatakan...

gue org ganteng

Posting Komentar