Kamis, 14 Juli 2011

Back To School - 42 Trip part 1

Hari ini telah terlewati dengan berbagai macam kejadian yang umm... aneh mungkin, dan mungkin juga tak terduga. Tapi ini bakal terjadi happy ending kok. AHAY! cuman gue rasa hari ini hari dimana gue ketawa dari lucu, ke agak jayus, ampe lucu lagi. Yap, tapi sekali lagi ini bakal jadi happy ending pada akhirnya. BUKAANN!! Bukan happy ending yang kaya jagoannya nikah ama permaisuri yang cantik jelita ataupun seorang putri yang mencium seekor kodok dan kodok itu jadi pangeran. Bukan itu maksud happy ending gue. Jaadi happy ending ini bener2 gak kaya ending. Soalnya pasti hari besoknya bakal ketawa2 lagi. Cuman gue baru ketemu lagi lawakan kaya gini pas tadi ini. Soalnya kalo di kampus itu pasti lawakan2 yang serius2 gitu dah. Walau lucu juga, cuman gue agak kurang aja ketawanya.
Ehm, kayanya itu curhatcol(curahan hutang colongan). Bukan itu yang pengen gue ceritain. Jadi hari ini itu hari penutupan MOS di SMA tercinta gue, SMAN 42 yang juara Sekolah Bersih se-Indonesia. (BANGGA!). Biasa dari tahun ke tahun, penutupan MOS di sekolah gue itu bakal ada yang namanya promosi ekskul. Disini pasti banyak alumni yang dateng. Cuman tadi gue rasa kebanyakan yang dateng dari angkatan gue dah. Tapi tak apa, itu bukan soal. Dan disaat ini pula gue mempunyai kesempatan untuk kembali menginjakkan kaki gue disini.
Oke, gue lanjutkan, kayanya gue cerita agak detil deh. Pertama, gue janjian ama temen2 gue yang metal2 dan funky2 kalo jam 2 udah disekolah. Tapi kenyataannya? APA?! COBA TEBAK?! BISA GAK?! AH CUPU!!! LO KIRA GUE COWO MACEM APA TERUS LO GINIIN??!! SAKIT TAU GAK!! oke lebay detected. Lanjut, Gue jalan kesana itu bareng ama si @rifalfe, seperti biasa. Dia bilang kalo jadinya jam setengah 2. "Wah! makin semangat ni gue." cetus gue dalem hati. Langsung gue sudahi pekerjaan gue yang mulia yaitu maen GAME! Gak perlu ditanya maen game apa, dan gue juga yakin pasti elo semua tuh agak norak karena gue juga gak tau asal muasal game itu yang menyesatkan gue kearah yang tidak semestinya terjadi di alam dunia ini. CUKUP! MAU DIBAWa KWMANa CERITA INI KALO SELALU sEPERTI INI! Ih 's'nya di kata sEPERTI kecil lho. unyuuu :3 iihhh... oke lebey. lanjuuutttt!! Setelah mendapat kabar itu, gue langsung ngebuang komputer gue, ehm sorry gue khilaf, maksudnya gue matiin komputer gue. INNALILLAHI!!! bukan, bukan meninggal. Terus gue langsung caw ke kamar mandi buat tidur, bukan! buat mandi. Saat ini pun gue SEMANGAT BANGET!! YEAH! Langsung gue isi gayung yang terdapat disana, lalu gue hancurkan, tonjok, piting, ketekkin, terus gue buat salad gayung. LEBAY LAGI! Sedang asyik masyuknya gue mandi dikamar mandi, nyokap manggil gue, "Ki, ntar anterin mama dulu ke Rumah Sakit, temen mama dari adeknya, kakaknya, ama dianya lahiran bareng. bentaran doang anterinnya." Gue terkaget terus menggerutu,"ah ilah, udah ditungguin temen tadi." alesan gue. Tapi gue juga sempet kaget, masa barengan gitu? Tapi yasudahlah. TAPI KENAPA BISAAA???!!! BUATNYA BARENGAN KALI YAA... HAHAHAHAHA.. Lanjut, setelah selesai, gue langsung nganterin nyokap terus sms si ipal kalo janjiannya jadi diganti dideket Pusat Gaul Cililitan atau biasa disebut PGC. Sesampainya di Rumah Sakit, gue gak menyempatkan diri buat masuk karena udah kebelet ke 42. Setelah dari sana, gue langsung berangkat ke daerah GAUL itu sambil sms ipal, "udah dimana lo?". "didaerah yang waktu itu kita makan es pocong." Tadi sih dia balesnya gak gitu, cuman kurang lebih gitu lah. "JAUH AMET!" bales gue. Yah dari yang tadinya janjian jam setengah 2, tapi gue baru bener2 jalan ke 42 jam 3 kurang 15menyit. hmph,, selama itu gue menunggu di tempat GAUL itu sampe gue nikah, punya anak 4, dan 11 cucu yang lucu2. HAP! LEBAY! Sampe akhirnya ia sampai dan gue langsung memacu kendaraan gue dengan kecepatan yang tidak penuh2 amat. Sampailah kita pada tempat yang semestinya. Gue ragu saat pertama masuk sekolah ini, gue liat disana berdiri tegak seekor burung rajawali yang sangat menegangkan. Menegangkan apa hayo?? Menegangkan jantung lah, masa paru2. Terus gue parkir kendaraan gue dan lanjut melangkahkan kaki ke lobby 42. Kenapa lobby? Gak tau juga sih, itu kayanya cuman keisengan gue aja sih. Setelah gue tinggal bertahun2(baru setahun si), ternyata 42 telah berubah drastis, dan makin oke. Cuman kenapa baru sekaraaang??? hmmp, kayanya sejak kepsek diganti jadi yang sekarang ini, banyak perubahan yang terjadi. Yah tak apalah asalkan baik. LANJUTTT!! Pertama kali gue dateng, gue ketemu miss sekar, bu triyatun, dan guru terakhir yang gue salamin hari itu adalah bu ida wali kelas gue dulu pas kelas XII. Lalu langkah gue, gue lanjutkan ke arah kantin. Disana gue bertemu dengan segerombolan manusia dari angkatan gue. Gue rada takut, gue kan orangnya pemalu yang unyu2 :3 terus gue coba aja sok2an. Pertama gue coba sok asik mendapat hasil positif. Orang yang pertama gue sok asikin itu si Jati, temen SMP dan SMA gue yang sekarang jadi pilot. WWIIIISSSSSHHHSS!!! PILOT MEEENNN!!! hahahem. Terus gue makin percaya diri, gue salaman ama yang laen dah, tapi gak semua, soalnya gue terlanjur jalan ke kantin. Nah, dikantin gue ketemu angkatan gue yang laen, kaya kevin, mita, juju, dll lah. Pertama yang gue cari disana adalah seorang manusia yang kalo diliat dengan mata telanjang, maka elo elo dan elo bakal merasakan sinar kesuraman yang luar biasa terpancar dari wajahnya yang paling dalam. Yah, orang itu adalah @ardhanpm. Saat gue sampai disana, gue langsung bertanya kepada salah satu pacarnya yang emang cuman satu, yaitu @mithaapy. Kata dia, si ardhan sedang membuang isi perutnya ke sebuah benda yang namanya uummm,, itu,.. gak enak ah gue ngomongnya. Takutnya si ardhan terhina. Oke lanjut, Gue ama Kadri disuru dan dipaksa ama si mitha buat nyamperin si Ardhan disalah satu bilangan kamar mandi dilingkungan 42. WAW! alhasil, kami mencari sebuah kamar mandi yang beraroma kurang sedaap dibanding pantat bayi. Akhirnya gue menemukan suatu lokasi dimana tempat ini bila tampak dari luar seperti suatu tempat yang memang ditunggu oleh makhluk macam ardan ini. Jika diliat dari pintunya yang tertutup, pintunya terdapat bolongan, jadi kita yang diluar dapat melihat kedalam, dan melihat apa yang terjadi didalam. Dan itulah yang gue lakukan saat itu. Gue melihat sesosok ardan didalmnya sedang riweh sendiri gak tau mau ngapain. Kayanya lagi ngantri sembako karena harga sembako yang akan naik saat bulan puasa datang nanti. Terus dia balik menatap mata gue. Disaat ini, seolah2 tatapan matanya menusuk kedalam retina mata gue karena gue langsung ketawa terbahak2 susah buat berhenti. GILA!! Ternyata, baru gue ketahui kalo dia riweh taadi karena sedang mengenakan celananya yang lusuh kurang terawat. Lalu pintu itu terbuka dan... #jengjengjengjeng Backsound: tenda biru
Lalu keluarlah dari balik pintu itu seekor ardan yang meraum2 minta dibelikan keripik yang dirumahnya hampir habis gue makan. Lalu dia mencoba menerkam gue dengan tangan yang telah digunakannya untuk menceboki organ tubuhnya itu. Tapi, gue tak semudah itu menyerah, "MAU APA LO?? LO GAK BAKAL BISA MENYENTUH GUE DENGAN JURUS APAPUN!!" ini gue lebay2in, biar gue makin ganteng. Lalu gue tertangkap olehnya dan gue diseret ke kantin. Tapi baru melangkahkan kaki gue ke satu ubin, tiba2 dari kejauhan terdengar suara 2 orang perempuan yang umurnya gue taksir 17 ato 18 tahunan. Mereka berteriak, "kak ardaannn, kemana aja lo??". Gue kaget. Mana mungkin makhluk seperti dia yang memiliki banyak sekali kesuraman dalam dirinya, diteriakkan oleh manusia2 yang sedang labil itu. hmmm.. gue curiga, kayanya dia itu memakia pelet songolokomonosomokonofofo. Gue gak tau dapet nama itu darimana, tapi kayanya kurang lebih dia memakai pelet itu. Sangat mengerikan. Tapi gue mencoba menghilangkan pengaruh pelet itu dengan mantra ini, "MIT, ARDHAN BERMAIN MATA DENGAN PEREMPUAN LAIN!" mantra itu gue keluarkan. Tapi apa akhirnya? Yap, Mitha pun terkena pengaruh pelet ardan. Buktinya dia cuman bilang, "apaan si dok?". Gue makin pesimis untuk mencoba menghilangkan pelet tersebut. Akhirnya dia selesai dengan urusannya dengan kedua cewek tersebut, dan akhirnya dia kembali mendatangi gue dengan tatapan matanya yang tak separti biasanya. Apakah yang terjadi setelah itu??

BERSAMBUNG!!!
Gue lanjutin besok dah. udah ngantuk gue ni malem.
bye!! Thanks!!

1 comments:

RizkiFahri mengatakan...

YEESS!!! UDAH BISA KOMEEEENNNN!!!!!

Posting Komentar