Selasa, 21 Juni 2011

KBK! This is awesome!!!!

Just what i say!!! IT IS AWESOMW GUYYSSS!!!!
Emang KBK apa dok???
haaahh?? lo gaak tauuu??? Bukan, bukan Kurikulum Berbasis Kompetensi! Gela gue ampe semangat ama gitu2an. Sekali lagi BUKAN itu!
Terus appeeee???????
Asal lo tau yaah, lo tuh ganggu gue terus dengan pertanyaan lo yg menurut gue gak penting! udah ah, gue mau ngeblog dulu!
BTW, jadi KBK itu maksudnya Kita Bukan Kalian. yaah, KITA BUKAN KALIAN!
sebenernya ini si cuman iseeng2an doang ama temen gue waktu gue SMA kelas 2 IPA!
WHAT? lo IPA? Nyogok berapa lo bisa masuk IPA?
#dengankegantengannyamenjawab GUE PINTER BANGET! TAPI ITU DULUUU!!! SIKE! PUAS??!!
yah, walau gue IPA gue tetep ganteng kok. kembali ke inti permasalahan yang bukan masalah juga sebenernya. Jadi dulu itu temennya @putrikarolina buat geng duluan namanya KBM. Yap, intinya kbk itu nama yang gak begitu kreatif. karena ngikutin KBM banget. Liat aja dari kepanjangannya juga gak beda2 jauh.
KBM = Kita Bukan "Mereka"
KBK = Kita Bukan "Kalian"
yap, bedanya cuman di kata "Mereka" dan "Kalian". Tapi walau begitu anak KBM yang baik dan budiman tidak melaporkan kami kepada gayus atas tuduhan penghancuran nama baik. #hufhselamat
yah, KBK adalah suatu kelompok yang berdiri pada tanggal, umm, enggg, apa si danau toba itu? #mengalihkanpembicaraan. Jadi sampai dimana tadi? oiya, KBK itu pertamanya hanya beranggotakan 9 orang. tapi belakangan jadi bertambah karena kejeniusan kami.
INI DIA ORANG-ORANG JENIUS TERSEBUT :
1. Putri Karolina Simanjuntak
Seorang cewek yang dilahirkan normal namun tak senormal perbuatannya. Anak dari Pak Peter. Sekarang dia kuliah di Maranatha University. Orang ini yang pertama kali gue curhatin tentang, umm, eehh, lupakan lah masa lalu itu. Belakangan gue dapet info, dia itu udah single. Ini kesempatan banget buat siapapun. KESEMPATAN! waw! Kalo gue sih ogah! Gue kan sukanya ama eerrrr, roar! GAK TAU!
2. Mazaya Galva Santoso
Seorang cowok yang kalem saat baru ketemu tapi liar saat anda sudah mengenalnya. Dia ini orang yang kedua di KBK yang gue curhatin tentang, umm, eeerrr, zzzzzzz, oke cukup. Dia pacarnya putri sampai saat gue nulis blog ini. Gak tau nantinya. Dia orang yang sangat baik, melebihi orang yang paling baik mungkin. Tapi dia juga jahat ama gue! karena dia juga menyantumkan nama gue saat pemilihan ketua kelas! untung bukan gue yang menang. Oiya, dia juga yang ngajarin gue sulap, sekalian minjem peralatan sulapnya juga. #gakmodal #bodoamat #yangpentinganteng. Galva kuliah di Diponegoro University.
3. Riri Fitriani
Dia merupakan cewek bantet karena dipanggil bantet. Cewek ini adalah cewek pencari berita di kelompok kami. Karena dia yang paling mengetahui gosip2 yang ada di kalangan manapun di sekolah kami. Kemampuan yang HEBAT. Cewek ini orang ketiga yang gue curhatin tentang, uuummm, kroooookkk. yah, itu! #gaktauapa. Gue gak tau statusnya apa saat gue nulis blog ini. Terakhir sih pacarnya eki, tapi gak tau lagi sekarang. Orang ini kuliah di PNJ.
4. Tengku Razil Kadri
Seorang cowok yang dulu sangat cupu! Karena abis sekolah tuh kerjaan dia pasti langsung pulang. Bukan, dia bukan ngelakuin kegiatan yang lo pikirkan sekarang. Dia langsung pulang karena tergila-gila sama RF. Yaa, RF. Dan gara2 RF juga gue kenal deket ama dia. Selain gara-gara dia itu Ketua Kelas dan gue wakilnya. Orang ini yang gue selalu pengenin masuk pas kelas 2. CATAT! BUKAN KARENA GUE HOMO! Tapi kalo gak ada dia nanti gak ada ketua kelasnya, jadi nanti gue yang riweh! GUE SANGAT TIDAK MAU! Jadi buat lo yang baca jangan mau jadi ketua kelas! RIWEH! Yap, sekarang mantan ketua kelas ini telah menjadi BEM di UNJ.
5. Anny Oktafirliyanti
Au ah! Namanya susaaahh! Gue ampe ngapus berkali2 buat mikirin namanya! GILA! Yah, dia adalah cewek yang selalu punya pacar. Nah, karena pacaran itu, dia sering nggak dibolehin ama pacarnya buat jalan ama kita. kadang sedih, Tapi lebih Bahagia! Dia adalah cewek yang dulu dicemburuin ama uumm, apa ya?, itu gue lah, karena suka meluk2 gue yang ganteng ini.Tapi gue seneng ada yang nyemburuin gue. HAHAHAHA!!! Sekarang dia kuliah di Paramadina University.
6. Kesha Adha Rahadiyan
Bener kali dah namanye. KENAPA SI NAMA KALIAN RADA REMPONG? Bikin emosi! Yap, Kesha orang yang dulu kata putri OKB, Orang Kaya Gorila. BUAHAHAHAHA. Dia orang dalam KBK yana pacarannya lamaaaaaaa banget ama sasa. Kayanya ampe nikah deh. Gue si tinggal nunggu undangan ama makan gratisnya ajaa!! HAHAHAHAHA!!! Dan ternyata dan tak terduga, DIA ITU SODARAAN AMA NADYA GATOT. Pantes dua2nya Kaya! Sodaraan! Gela! Sungguh mengejutkan! #nowwatching #putrayangditemukan.Dia kuliah di universitas paling oke di Indonesia, GADJAH MADA UNIVERSITY!! #excited
7. Audita Devi
Yang gue tau namanya itu dah kalo gak salah. Gue gak tau belakangan ini berubah ato enggak. Dia cewek yang rada tomboy tapi tetep suka mengunyu munyu. Kalo dia gak duduk sebangku ama putri pasti gue gak kenal deket ama dia. Dia pendiem banget Bray! Tapi dia jago bahasa inggris loh!!! Untung dia ngomongnya gak pake semapur kaya orang nomor 4 di atas. BUAHAHAHAHA! Menurut kabar yang beredar di kalangan anggota DPR, dia sekarang kuliah di Atmajaya.
8. Fransiska Nadya Gitawardani
Dia adalah OKB juga sama kaya kesha. Waktu SMA kita paling sering maen ke rumahnya dan pulang dengan perut yang sangat penuh dengan makanan. Pasti kenyang kalo di rumahnya. Recommended banget kalo maen tapi gak punya uang. Tapi sayang dia sekarang udah tiada. JANGAN MIKIR YANG MACEM2 DULU!! Maksud gue, dia gak ada di jakarta saat gue nulis blog ini. Yap, dia mengikuti euro management buat kuliah di negeri marfu'ah. Maksud gue negeri Jerman. Semoga dia makin berintelektual kuliah disana. Dan menjadi penerus B.J. Habibie. Tapi tinggal di Indonesia aja nad! Gue masih gak tau apa nama unversitas yang dia tempati.
9. Rizki Fahrizal Hamim
Who cares about this explanation????? But, one thing you must know 'bout me, YEAH! HANDSOME GUY!!!! Gue kuliah di Y.A.I School of Accounting And Information System. Sengaja di gaya2in, biar OKE! WHO CARES??? NO ONE!!!!

Yah, kesembilan orang itu yang pertama ada di KBK. Selanjutnya terbitlah orang2 baru yang mengakui kejeniusan KBK. Berikut orang2 tersebut,
1. Fauzi Rachman Joesoef
Yap, walau namanya sedikit agak alay, tapi orangnya gak sedikit alay kok. TAPI ALAY BANGET! Yah, orang ini bergabung saat kita masih kelas 2. Dia dulu temannya riri ama kadri, gue gak kenal ama dia. Dia kelas 2 nya di XI IPA 2 bareng ama eemmm, nulis itu pake tangan yak? #mengalihkanpembicaraan. Dia sedikit tidak berotak. Gue kenal dia lebih deket dan ini sedikit terpaksa karena dulu kelas 3 nya bareng gue! pas kelas 3 gue juga sekelas ama ummm maksud gue kadri. #hufh. Pria yang sering disapa oji ini sering sekali di ejek ama vito dan rio, dan itu masih berlanjut hingga saat gue menulis blog ini. Dan itu mebuat gue BAHAGIA! Si oji ini sekarang diterima di Telkom dengan berbagai kontroversi saat test USM TELKOM. HAHAHAHA #devillaugh
2. Rifal Febrian
Orang ini lumayan kocak. Dia waktu liburan kelas 3 sangat kesepian, sedangkan gue ama temen2 gue, keluarga gue, pulpen gue, dan upil gue liburan dengan puasnya. Waktu itu gue lupa dari mana, tapi yang pasti gue sms dia dengan cerita "sedikit" agak lebay menceritakan bahwa gue ama KBK baru aja jalan2! HAHAHAHA, HA AH, dan akhirnya dia pun merasa iri, saat2 seperti ini yang membuat gue iseng2 nyuruh dia gabung dengan K-B-K. Dan akhirnya??? YAP, dia masuk kedalam perangkap kejeniusan setan KBK! Dan kocaknya lagi, pas nyuru dia masuk, gue ngasih syarat harus nebak semua anggota KBK. Dan dia meng-IYAkannya!! BODOHNYAAA!!! BUAHAHAHAHAHAHA!!!! Disitu letak kekocakannya. HAHAHA. Oke, LANJUUT! Lelaki yang sering disapa Ipal oleh teman2nya merupakan temen gue SMP juga. Cuman waktu SMP gue gak kenal dia. HAHAHA Abis dia gak eksis sih di SMP gue. Ipal ini sekarang kuliah di APP jurusan manajemen keuangan.
3. Imanda Qintara
Sumpah gue gak tau nama panjangnya yang bener. Dia ini pacarnya riri. Tapi gue masih gak tau status mereka sekarang ini. #Hmm Dan ada yang membuat bingung gue sampai sekarang, dengan namanya yang seperti dicantumkan di atas Kenapa dia dipanggil EKI??? Coba lo pikir, NYAMBUNGNYA DIMANAAAANYAAAAAA??? Cukup dengan pertanyaan gue itu. Yah, dengan terpaksa harus mengikuti yang lain, gue juga memanggilnya eki. Yah, Eki sekarang kuliah di Telkom AMA Paoji.
4. Anisha Gishelda
Perempuan ini adalah pacarnya Kesa yang secara otomatis jadi kenal ama kita2 juga. Dia sering membuat rencana buat ngerjain kesha, Begitu juga sebaliknya. Terakhir sih waktu ngerjain Kesha di Tamkul. Gue gak tau itu berhasil atau gagal. Gue rasa cewek ini udah jatuh dalam perangkap Kesha yang paling dalam. Tapi gue juga pengen hubungan kaya gini ama ummm, eeerrrrr, baygon itu rasanya kaya cockfloat gak sih??? #mengalihkanpembicaraan #bikinselaiAutan. Tapi gue berikan STANDING APPLAUSE \(^o^')\ /('^o^)/ Cewek yang akrab dipanggil sasa ini sekarang kuliah di Padjajaran University.

Momen pling oke gue ama KBK mah pas Study Tour pas kelas 2. Sebenernya si pas kelas 2 itu udah momen paling oke buat gue. Cuman kelas 3 juga oke! soalnya gue sekelas ama umm yasudahlah lupakan.
Inget ini! "YOUR COLLEGE FRIEND KOW WHO YOU ARE, BUT YOUR SHOOL FRIEND KNOW WHY!" Dapet dari blognya poconggg. Hehehe
Tapi jangan khawatir, gue juga punya kata-kata gue sendiri.
"BE YOUR SELF!"
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA
DADAAAAHHHHH!!!!!!

3 comments:

Anonim mengatakan...

for number 2, that's rifal febrian. dia itu sangat polos jadi yaa gitu deh ceritanya. oke cukup.

RizkiFahri mengatakan...

YAP, SEKARANG MASIH BANYAK FITNAH AKHIR ZAMAN.KAYA ORANG DI ATAS GUE INI. GILAAAA!!!

Unknown mengatakan...

kocak dok, ngakak gue hahahaa, jadi kangen kalian semua

Posting Komentar