Sabtu, 18 Juni 2011

judul oh judul

hmm.. sebenernya aneh banget tapi gak aneh juga sih. cuman setiap gue nulis di blog pasti ada aja masalahnya.
what?? what do you say gan???
yaaaap MASALAH!!!! masalah buat lo? buat temen2 gue? keluarga gue? WC di rumah gue???? #hufh untung gue selain ganteng juga sabar!
apa? sabar? sejak kapan?
NANYA LAGI LO GUE OLESIN LAVENDER DI MUKA LO!!!! oke sip, itu tadi pertanyaan bodoh dari sisi lain gue. dia emang suka sirik ama gue. kenapa? JANGAN DITANYAAAAAA!!!!!
oke lanjut ke permasalahan. yap, masalah pertama saat gue mau nulis di blog adalaaahhh #jengjengjeng harus UDAH MAKAN! yg kedua adalah GUE UDAH MAKAN TAPI MALAH NGANTUUUK!!! dan yang ketigaaaaaaa, kenapa makan harus dikaitkan dengan posting di bloooggg!!!! PIKIR!
#sambilmerenung gue udah mikir kok gan. lo kan ganteng.
hufh! oke. sebenernya inti dari semua permasalahan ini adalah JUDUL!
apa nyambungnya ama makaan gaaaaaann???
karena gue ganteng bodooohhh!!!
TERUUUUSSSS KENAPAAAA???
gak tau dah. iseng aja gue.
iya, jadi judul itu seperti ban yang pecah pas motor gue lagi di tengah jalan dan membuat kepanikan dalam relung hati gue. yaa, seperti itu masalahnya. BESAAAARRR BANGET KAYA SIZE BADAN LO LEEKK!!!!
GIGIMU JENONG!
lebay lo! nah gitu, jadi setiap gue nulis karangan itu gue selalu membingungkan judul apa yang akan gue tulis. masa iya cerita tentang cinta-cinta an gue kasih judul "orang yang jatuh dari gunung, di seruduk landak akrobatis, di makan hiu simbiosis"? enggak kan?? judul itu emang kaya nerakaaa!!! paraaahh!!!

oke sekiaaann!!!
gue ama kembaran gue,
gue, Ranggan DAN gue, Ranglek

0 comments:

Posting Komentar