Sabtu, 16 Juli 2011

Back To School - 42 Trip part 2

SELAMATT!!! YEAHHH!!!
Ya Allah gak terasa udah sampe part 2. :'''''') (emang cuman 2 siii. yeeee!!)
Sebenernya tuh gue mau nulis lanjutannya kemaren. Cuman gak tau kenapa kemaren gue minum baygon, jadi hilang mood gue buat nulis. Terus didukung lagi dengan kehadiran SBY yang gak mungkin banget makan nasi sambil pipis di meja makannya. Tapi semua itu gak bakal berpengaruh kalo si JOHN ITU GAK BLAK-BLAKAN!!!! Emosi! Padahal gue udah nyari dia kemana2, DAN ternyata dia gak ngeliat gue. Gue mau nyelametin dia padahal, tapi malah ketauan warga. HUFH! gue gagal.
Cuman gue baru tau kalo John itu masih sodaraan ama orang yang tampak seperti sodaranya. Aneh sekali. hmmm...
Oke, sekarang ini selayaknya gue harus melanjutkan cerita gue dari postingan gue yang judulnya Back To School - 42 Trip part 1. Gak tau kenapa harus dilanjutin. Kayanya biar gue bisa ketemu ama si john biar dia gak blak blakan lagi deh. Hmm..ya biar dia gak blak blakan lagi. Gue sadar kok ini gak ada hubungannya. Tapi liat sisi positifnya yang gak bisa gue temui. OKE END!!
Emm..mungkin biar lebih dapet feelnya, lo harus dengerin backsoundnya juga deh.
Backsound : Liburan telah tiba - tasya
Oke gue mulai sekarang juga! oke, kita review dikit. Setelah ardhan selesai dengan kedua bocah labil yang tidak berdosa karena berbicara dengan orang seperti ardhan ini, dia mendatangi gue dengan raut muka yang tidak wajar. Gimana gak wajar, gue rasa sih dia masih pengen pup, tapi seiring disamper gue ama si @terazkadri (temen gue yang lain ada di posting KBK), dia menyudahi pengepupannya itu. Lalu dengan raut muka dan tatapan mata itu, dia membelai, memeluk, mengecup, ASTAGFIRULLAH!! Ampuni aku ya Allah atas kelebayan ini. Maksud gue, dia memulai leluconnya yang aneh itu hingga gue tertawa terpingkal2 dan terpental ke langit, bertemu paus akrobatis dan meluncur ke rasi bintang paliiing manis. Oke satu lagi kelebayan terjadi. Setelah itu kami melepas rindu dengan saling ngobrol, dilanjutkan dengan tonjokan, piting, smack, dan down! YEAH! Saat sedang melakukan hal2 yang aneh itu, segerombolan cewek yang gue gak tau terbuat dari apa datang dan ngobrol sok kenal ama gue, padahal kan mereka semua kenal ama gue. Terus mereka langsung meluapkan kekesalan mereka dengan menyebutkan, "Ih dok, tambah gendut ajaahh." hmm, gue tau mereka lagi kesel ama gue, TAPI GAK USAH BILANG KALO GUE GANTENG JUGA KALI!! kan gue jadi mayuuu. :3 HAHAHAHAHA.. Lalu dilanjutkan dengan kehadiran Monic, Didi, dan Enda. Yap, disaat ini si ardhan nyeletuk, "Eh dok, itu siapa? angkatan kita?" pertanyaannya merujuk ke sosok enda yang merupakan temen SMP gue. Sungguh kasian gue sebenernya kalo ngeliat ardan, udah suram, tapi gak eksis lagi. huhuhu.. Lalu gue dengan lantang dan gagah berani mencoba menanggalkan bajunya. Ups, salah. Maksudnya, gue langsung bilang ke enda, "nda, ada yang mau kenalan ni." Ardan yang tersipu malu didepan mitha langsung gue ketawain. Sungguh bukan ketawa biasa yang gue keluarkan disini. HAHAHAHA... Tak lama, omongan gue langsung dibalas oleh si enda, "Oh yang ditukang Bakso yah?" Disini tertawa gue semakin LEPAS!! kenapa kata lepas gue tulis gede2? Karena gue ganteng laahh!!! Ternyata pernyataan enda itu sudah membuktikan satu hal, yaitu GUE GANTENG! Bukan bukan, jadi ardan itu ternyata penjual bakso dideket rumah enda. OMAIGAT!!! LO NATHING BANGET AMA GUE DHAN! KITA, DAN, DIA, SELESAI!
Oke lanjut. Lalu kita lanjutkan dengan canda tawa anak muda yang berwibawa. Hingga disaat gue mendapat SMS dari siapa yaa?? Lupa beneran nih gue. Bentar gue inget2 dulu. emmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.... TRING!(lampu neon nyala disamping kepala)(kaya dikartun2 ganteng itu). Jadi gue dapet SMS dari Riri bahwasanya gue disuru ke parkiran. Katanya ada nadya. WHAT?? NADYA??? Iya, nadya. Gak usah sok kaget juga kali. Baru juga nadya, Belom gue.
YAH, ELO MAH UDAH KAYA KODOK! BERISIK BANGET KALO UJAN!
#Nangisdiujungjalanan. Sebelum gue jalan ke parkiran, ada satu cewek labil, yang gue taksir umurnya sama ama cewek labil sebelumnya, dan muka cewek ini udah agak familiar ama gue dan keluarganya. "Tapi kenapa bisa? Kenapa masih ada lagi cewek labil yan g tak tau apa2 terkena pelet si ardan? Sungguh ironi." ucap gue dalam hati. Lalu gue ikut mereka dalam pergumulannya. Mereka ngomongin tentang TAEkwondo. Gue rasa si ardan ingin membalas dendam tentang apa yang gue perbuat pas tadi ada enda. PARAH! Tapi sayangnya, gue udah tau cewek ini. "masih inget gak kak? kakak yang waktu cabutan di teater kan kak?" Ucap dia dengan nada lugu. "iya" gue bales dengan nada lugu juga sambil ngelap ingus terus gue peperin ke mukanya ardan dan dia menjilatnya. IYAKK!UWEK! Seiring waktu berjalan, selesailah pergumulan kita dan lanjut berjalan ke parkiran. Belum sampai setengah perjalanan, ardan dicegat oleh pemuda dewasa yang berbadan tegap dan siap mengoperasi mukanya ardan dengan tonjokkan2 yang akan dilayangkan. Tapi, gue dengan sigap menyelamatkan diri, walau gue tau dia gak bakal gituin orang ganteng kaya gue. Lalu gue, mita, ama satu temennye lagi gue lupa namanya meninggalkan ardan dengan keadaan yang sungguh mengenaskan. Dia terlentang di lantai, tubuhnya mengurus, diwajahnya timbul beberapa jamur duenolius(nama ilmiah itu) yang sungguh mematikan jika orang berniat mendekatinya. Baru niat aja udah mati, apalagi megang. Sungguh jamur yang sangat hebat. WOW! Lalu di sisi kirinya berdiri tegak boneka cucky yang sedang menertawakannya. WAHAHAHAHAH... seperti itu nada tertawanya. Lalu gue mitha dan temennya mitha meninggalkan ardan dengan raut muka yang puas.
Sampailah kita bertiga di checkpoint berikutnya, Yap! bertemu nadya!!! YEE!!! Dia ini manusia impor yang aneh dan lumayan unyu. Tapi tetep unyuan gueehhh!!! Akhirnya kita ngobrol, "Nad, blablablabla?" Tanya gue. "iya dok,blablablabalbalblablabla." dengan penjelasannya yang lebih panjang dari pertanyaan gue. Kaya Habibie banget ni dia. Gak juga sih. Cuman perbandingannya tuh kaya, 1:100000000000000 gitu deh. Yah pokoknya dia itu kaya guest starnya yang ditunggu para penggemarnya di Indonesia yang haus akan belaiannya. Karena kehadirannya yang jarang, maka kami menyempatkan untuk berfoto2 ria. DAN APA YANG TERJADI SELANJUTNYA?!! BUKAN! BELOM BERSAMBUNG!!
Jadi yang terjadi selanjutnya adalah,,, #jengjengjengjeng ganti backsound. Cinta cinta - briptu norman
YAP BENAR!! Gue disuruh menjadi JURU FOTONYA!!! UYEEE!!! SAKIT JIWA! Padahal tuh ya, kalo kamera tanpa ada foto gue didalamnya bakal jadi cepet rusak. Pertama lensanya copot sendiri, terus memorinya gak kebaca, dan akhirnya kameranya pindah ke tangan gue. Bahaya kan?? Hii,,gue sih ogah banget. Dan berakhir lah sesi foto2 dengan datangnya waktu untuk ekskul teater. Dan si putri yang merupakan alumninya langsung sibuk untuk mengajak yang lain untuk menonton mantan ekskulnya itu. emm,, lebih tepatnya memaksa. Dan ia berhasil memaksa orang2 untuk menyaksikan ekskul teater itu. Yap, sampai ekskul itu tampil, ardan pun belom kembali kepangkuan gue. Terakir gue liat, sekarang dia sedang melewati tahap pengasahan muka oleh salah seorang guru. Dengan melambaikan tangan gue ama kadri mengajaknya untuk tidak memelet guru itu. Tapi apa daya kami, seorang yang terlalu ganteng untuk menangkalnya. Dan guru tanpa tanda jasa itu pun jatuh kedalam perangkap ardan yang paling maut. Gue hanya bisa berkabung atas kejadian ini. (Ngibarin semapur setengah tiang).
Setelah memastikan mangsanya telah terjebak dalam hasutannya, dia pun langsung mendatangi gue dan kadri. MENGERIKAN! Dia langsung melancarkan mantra2 peletnya, yaitu lelucon2nya yang ngebuat hati gue hancur berkeping2 karena tak bisa menahan ketawa yang luar dari biasa. Ini sungguh menyeramkan jika elo elo dan elo ketemu dia. Siapin aja tabung oksigen. BUKAN! bukan buat lo lebih mudah bernapas. Tapi buat ngelempar tabungnya ke mukaya yang menyeramkan itu.
Kemudian berlalu lah ekskul teater ini begitu saja tanpa dinyana (sumpah gue gak tau apa artinya kata itu). Dan selanjutnya ekskul apa?? PASKIB MENN!! Ekskul gue ama temen2 gue ama kucing, anjing, kodok, webek, auumm, meong, mbek, dan upil gue. Ah, ini sangat melebih2kan. Tapi setelah gue liat lagi, gue cerna dan pikirkan, apa yang dulu ngebuat gue melakukan baris berbaris itu yah? Ah gue sudah tau alasannya. Emm, YAP! itu dia alasannya! Oke next!! Setelah berbagai ekskul tampil dengan kehebatannya masing2, gue ama ardan tertarik untuk kembali ke kantin untuk membeli sesuatu yang perlu untuk dibeli. Sesuatu yang bisa membuat orang segar, yang dapat membuat orang lupa akan dunia akibatnya. YAH, SEBOTOL AIR MINUM KEMASAN!! Apa hubungannya? Ada! Kalo minum tuh lo bakal lupa akan beban2 dihidup lo. Contoh nih ya, kalo lo punya utang gitu, terus lo ambil segelas air, terus lo minum, pasti lo langsung lupa akan utang lo. Nah, pas airnya udah abis, lo bakal inget lagi ama segala utang lo. JADI INTINYA, KALO MAU BEBAN HIDUP LO BERKURANG, MINUM AJA TANPA BERHENTI!!!!!!
Oke, itu kata2 yang sangat bijak. Disana gue ketemu ama mita (ini yang ternyata ngebuat ardan pengen ke kantin), vini, kevin dan pasangannya. Dan tak lama riri, ipal, rendi, dan kadri datang untuk memenuhi semua tempat di kantin kami. Lalu kami menghabiskan waktu disini hingga di suatu waktu yang tak terduga datang menghampiri. Sangat tak terduga dan tak terduga. Sama aja ya!!! oke, kami menghabiskan waktu disini hingga kami menikah dan mempunyai 100 anak yang tak punya nama. Oke lebay. Maksud gue kami disini hingga datang dimana waktu kita untuk berpisah. Akhirnya kita sudahi dengan pulang. Tapi ternyata belum deng. Kita ternyata mengucapkan puji syukur dulu kepada Allah SWT dengan menjalankan shalat. Dan betbetbetbetbetbetbetbetjungklakgeblukgubyar!!! selesailah kita shalat. Lalu kita lanjutkan ke parkiran untuk benar2 mengalami perpisahan. Dan, akhirnya,,..
SESUATU YANG TAK TERDUGA TERJADI. APAKAH YANG TERJADI DENGAN REMAJA2 ITU? APAKAH MEREKA BISA MELEWATI SESUATU ITU???!!

BERSAMBUNG!

Gue kira cuma ampe part 2, ternyata belum selesai juga. Gue lanjutin besok2 postingannya.
Tapi sebelomnya gue mau promosiin blog orang gila ini, ni blognya ardan! GAK GOKIL MEENN!!!! YYEEEEYYEEEAAHH!!!!
Oke Sampai Jumpa!! Salam JUSTIN! OUYEH!

3 comments:

Anonim mengatakan...

BAAAAAAAAAAA TEBAK GUE SIAPA!!!

RizkiFahri mengatakan...

INI SIAPAAA?? GUE JUGA LUPA DIA SIAPA?

Salutation, Yoga mengatakan...

AAAAAA SYITTTT MEN KAN AHMAD DANI GAPUNYA PIPI

Posting Komentar