Senin, 22 April 2013

UNTITLED


Laju kakiku begitu berat
Menapaki kesekian detik
Seperti ceetah
Yang tak berkaki

Taji itu menghilang
Ku kehilangan arah
Bukan karena tak mampu
Tapi kekuatan itu yang melemahkanku

Berpura – pura
Aku pun tak sanggup
Takkan selamanya
Bisa ku jaga diri ini

Kebohongan yang berlarut
Namun,
Tak dapat terluapkan
Karena memang tak semestinya

Tuhanku,
Kenapa kau beri aku cobaan ini
Sungguh berat sekali bagiku
Ku ingin menjadi seperti yg lain kembali

Aku hanya hambamu
Yang semestinya ikhlas
Akan segala pemberianmu
Yang akan indah itu

Perjalanan hidup yang melemahkan
Aku terjatuh di titik yang salah
Tak bisa ku bangun dengan mudah
Dorongan dari atas begitu kuat
Dan pada akhirnya
Aku terlelap disana
Hingga akhirku
Cerita ini akan begitu berat

Bersyukurlah bagi mereka yang mempunyai kesederhanaan dalam hidupnya. Bukan hanya hidup dalam bayang - bayang awan kelam dengan petir yang selalu ingin menerkam.

0 comments:

Posting Komentar